Hanzo, Hero Baru Mobile Legend dan Kisah Cinta Segitiga Hanabi

Kemunculan Hanzo sebagai hero baru dalam dunia Mobile Legends melengkapi kepingan cerita klan ninja di Mobile Legends yang selama ini hanya diwakili oleh Hayabusa dan Hanabi. Kemunculan Hanzo di Mobile Legend juga mengungkapkan sejarah klan ini dan tragedi yang menyeret romansa antara Hayabusa dan Hanabi.

Baca Juga : Gatotkaca di Mobile Legends, Dukung Hero Lokal Indonesia

Klan Akakage, klan ninja terkuat

Klan Akakage disebut-sebut sebagai klan terkuat dan master seni bertarung ninja. Rahasianya ternyata terletak pada pengorbanan mereka kepada setan bernama, Hanekage. Kepadanya, klan ini mempersembahkan seluruh rasa benci, amarah dan rakus agar mereka mampu mencapai teknik ninja tertinggi. Namun, tanpa disangka, Hanekage bersatu dengan makhluk lain yang disebut “100 arwah”, membuatnya berbalik menyerang klan Akakage. Setelah pertarungan tersebut, Hanekage ternyata bisa dikalahkan dan akhirnya disegel menggunakan pedang, Ame no Habakiri.

Terbelahnya klan Akakage

Beberapa waktu setelah peristiwa Hanekage, klan menjadi terbelah karena suatu perbedaan. Hal ini membuatnya menjadi dua faksi ninja baru bernama faksi Shadow dan faksi Scarlet. Di suatu masa, seorang bocah dari faksi Shadow disebut-sebut sebagai ninja dengan bakat terhebat. Namanya Hanzo dan ia diramalkan akan menyatukan dua faksi yang terbelah ini. Namun, sejarah berkata lain, karena kerakusannya untuk mendapatkan kekuatan, Hanzo membuka segel Hanekage dan mencuri pedang Ame no Habakiri. Bersama sang setan Hanekage, Hanzo menyerang kedua faksi dan membuat keduanya mau tak mau bersatu untuk mengalahkan Hanzo Mobile Legend. Pertarungan usai meninggalkan luka yang mendalam bagi kedua faksi ini, sedangkan Hanzo sendiri kabur dengan keadaan luka parah.

Baca Juga : 3 Hero Mobile Legend Produk Laboratorium 1718

Harapan dari generasi baru

Setelah tragedi pengkhianatan Hanzo, generasi baru dengan talenta terbaik muncul dari kedua faksi ninja ini. Dari faksi Shadow, bocah ninja ini bernama Hayabusa. Hayabusa berteman dengan Kagura yang membuatnya berhasil memadukan kekuatan ninja dan kekuatan supernatural milik Kagura. Dari faksi Scarlet, Hanabi muncul dengan keahlian sebagai ninja wanita terbaik. Tiap bulan purnama, kedua bocah harapan klan ninja ini bertarung secara rahasia dan sayangnya Hanabi selalu kalah. Pertarungan di tiap bulan purnama terus berlanjut hingga akhirnya dewasa dan tanpa disangka, Hanabi jatuh cinta kepada Hayabusa. Namun, Hanabi menutup perasaannya karena kecewa melihat Hayabusa yang selalu bersama Kagura.

Takdir tak terelakkan

Sebagai ninja terkuat di faksinya, Hayabusa ditugaskan untuk menangkap Hanzo yang telah membuat malu klan ninja. Hayabusa lalu berangkat bersama Kagura untuk mencari Hanzo. Mendengar kabar tersebut, Hanabi juga pergi sendiri dengan misi yang sama, menangkap Hanzo. Ia membawa senjata legendaris faksi Scarlet, Higanbana. Takdir mempertemukan Hanabi dengan Hanzo, tetapi kekuatan Hanzo Mobile Legend ternyata jauh diatas Hanabi. Detik terakhir sebelum Hanabi terkena serangan maut Hanzo Mobile Legend, sebuah payung biru menghalangi serangan tersebut. Hayabusa dan Kagura datang tepat waktu untuk menyelamatkan Hanabi. Menggunakan payung biru miliknya, Kagura melepaskan serangan pertama mereka ke arah Hanzo.

Baca Juga cerita lainnya tentang Semesta Mobile Legend disini ya!

Share this article
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Apakah artikel kami membantu? Share ke temanmu ya!