3 Heroes Mobile Legends Produk Laboratorium 1718

Nama Dr. Rooney seringkali disebut terlibat dalam pembentukan seorang hero. Bisa sengaja bahkan tanpa sengaja. Ia dikenal sebagai master teknologi yang tinggal di kota ilmuwan (scholar city), Antoinerei. Dia juga pernah bergabung dalam sebuah laboratorium yang nantinya terlibat dalam pembentukan tiga heroes di Land of Dawn, yakni Saber, Alpha dan Angela. Namun, karena laboratorium ini menerapkan praktek dan eksperimen yang keji, Dr. Rooney kemudian memutuskan untuk meninggalkan laboratorium. Tanpa Dr. Rooney, para ilmuwan menamai laboratorium mereka Laboratorium 1718 dan mengumpulkan seluruh ilmuwan keji dari berbagai penjuru dunia. Misi mereka adalah meneruskan eksperimen yang pernah mereka lakukan untuk membuat “senjata manusia” (human weapon).

  1. Saber

Saber adalah salah satu percobaan sukses dari Laboratorium 1718. Para ilmuwan menyatukan kumpulan DNA dari ratusan ahli pedang berbagai ras dan menciptakan manusia buatan pertama, Saber. Saber lalu difungsikan sebagai senjata manusia dan bertugas melakukan berbagai misi kejam. Seperti Winter Soldier dalam semesta Marvel, tiap kali Saber menyelesaikan misi, ia akan kembali ke laboratorium untuk di setel ulang agar membuatnya lupa dengan musuh yang pernah ia lawan. Ternyata hal ini membuat Saber merasa kesepian dan mulai mempertanyakan asal usul dirinya. Hingga pada suatu hari Saber memutuskan untuk lepas dari jeratan Laboratorium 1718 dan pergi ke Land of Dawn untuk bertarung sampai ia menemukan tujuan bagi hidupnya.

  1. Alpha

Kepergian Saber tidak membuat ilmuwan laboratorium menghentikan percobaan kejinya. Kali ini menggunakan tubuh manusia dan batu meteor mereka menciptakan senjata pembunuh bernama Alpha dan Beta. Dua kreatur ini memiliki bentuk manusia setengah robot. Selain bisa mengeluarkan kekuatan robotic, mereka juga bisa mengendalikan kekuatan supernatural. Namun, karena terbentuk dari tubuh dan pikiran manusia, Alpha dan Beta memiliki kesadaran kuat yang membuat mereka ingin melarikan diri dari Laboratorium 1718. Lewat bantuan Saber, mereka akhirnya berhasil kabur. Namun, naas bagi Beta, inti kekuatannya hancur ketika melarikan diri. Yang tersisa dari Beta hanya lengan metal-nya. Kala Alpha dan Saber bertemu dengan Dr. Rooney, Dr. Rooney menjadikan sisa bagian dari Beta sebuah pesawat mini yang kemudian menemani Alpha di pertarungan-pertarungan selanjutnya.

  1. Angela

Salah satu pendiri laboratorium 1718, Dr. Baker memutuskan untuk mengikuti jejak Dr. Rooney meninggalkan laboratorium karena percobaan yang semakin mengerikan. Setelah pergi, Dr. Rooney membuat manusia buatan juga menggunakan benang, tulang metal dan kulit sintetis. Sang ilmuwan kemudian mengisi memori manusia buatan ini dengan hal-hal kebaikan. Hingga akhirnya ia berhasil dan menamai ciptaannya, Angela.

Beberapa waktu kemudian, Laboratorium 1718 mendengar kabar Dr. Baker berhasil menciptakan manusia buatan tanpa melalui percobaan yang keji. Mereka lalu menuduh Dr. Baker telah mencuri pengetahuan dari mereka. Para tim Laboratorium 1718 mengutus Alpha dan Beta (sebelum keduanya tobat) untuk mencuri Angela dan menangkap Dr. Baker. Sebelum Alpha dan Beta tiba, Dr. Baker mengirimkan Angela ke Dr. Rooney melalui kapsul terbang. Namun, di perjalanan menuju Dr. Rooney, kapsul itu rusak dan Angela pun berkelana di Land of Dawn untuk menemukan Dr. Rooney.

Baca Juga cerita tentang Semesta Mobile Legends lainnya ya!

Share this article
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Apakah artikel kami membantu? Share ke temanmu ya!