Harith dan Kaum Elf lainnya di Mobile Legends

Elf (peri) adalah salah satu ras yang paling banyak memiliki hero di dunia mobile legends. Dengan kemunculan Harith (yang selalu kena banned kalau mode draft pick), ada 7 hero ras Elf dalam saga Land of Dawn. Ras Elf ini bisa dibilang sangat lengkap karena mengisi seluruh tipe petarung yang ada di mobile legends, seperti Marksman, Tank, Support, dll.

Sejauh ini, telah diungkapkan jika ada empat jenis ras Elf yang bertarung di semesta Mobile Legends. Mereka tinggal dengan damai di Hutan Sihir (Enchanted Forest) dibawah pimpinan raja Elf.

  1. Moon Elves

Moon Elves adalah kaum Elf bangsawan yang biasanya menjadi raja Elf. Tidak tanggung-tanggung, raja Elf sendiri dimunculkan dalam mobile legends ini, yakni Estes. Estes terbangun dari tidur panjangnya ketika pasukan Alice, sang ratu Abyss, mengobarkan perang di wilayah Elf. Selain Estes, Miya juga termasuk dalam golongan ini. Dia adalah pemanah yang mendapatkan kekuatan dari dewa Bulan.

Baca Juga : Sejarah Ras Elf (Diceritakan oleh Estes)

  • Dark Elves

Ketika kaum Moon Elves mencoba untuk mencari kekuatan selain dari dewa Bulan (Moon God), mereka berubah menjadi Dark Elves. Oleh karena itu, kulit putih Elf mereka perlahan berubah menjadi warna yang lebih gelap seiring dengan bertambahnya kekuatan dari kegelapan. Mereka mengorbankan Elf yang masih kecil kepada Penguasa Neraka (Lord Abyss) demi mendapatkan kekuatan sihir hitam (black magic). Karina dan adiknya, Selena, termasuk kaum Dark Elves.

Baca Juga : Kisah Pilu Selena dan Karina di Land of Dawn

  • Elves

Bisa dibilang Elves adalah ras Elf yang bermukim di wilayah Elf. Mereka menempati berbagai desa yang berada di pinggir hutan. Salah satu dari mereka adalah Lolita yang memiliki tipe petarung Tank.

  • Leonin Elves

Harith merupakan master sihir kerajaan yang berasal dari kaum Leonin Elves. Ciri-ciri Leonin Elves ini adalah tubuhnya yang kecil dan memiliki kekuatan yang berasal dari Enchanted Forest (Hutan Sihir). Mereka adalah ras paling kuno yang mendiami hutan sihir. Konon, mereka adalah perpaduan dari kucing kuno dan ras Elf. Seperti Harith, Nana juga termasuk kaum Leonin Elves.

Baca Juga : Kasih Tak Sampai Nana dan Harith

Share this article
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Apakah artikel kami membantu? Share ke temanmu ya!