Kasih Tak Sampai Nana dan Harith

Kaum Leonin Elves terkenal dengan postur tubuhnya yang kecil, membuat mereka sangat lincah dan suka bermain di hutan sihir. Mereka dikenal sebagai ras kuno yang mendiami hutan sihir sejak lama, sehingga energi sihir mengalir dalam tubuh mereka. Salah satu yang terkuat adalah Nana yang ternyata tidak bisa mengendalikan kekuatan sihirnya.

Pada suatu hari Nana tidak sengaja melepaskan kekuatan sihirnya yang sangat besar. Membuatnya menghancurkan beberapa tempat di desanya. Ia lalu memilih untuk berkelana dan belajar untuk mengendalikan sihirnya. Di perjalanan ia bertemu dengan Miya dan mereka berdua mengarungi Land of Dawn bersama.

Harith tinggal di sisi hutan yang berbeda dengan Nana. Sama halnya seperti Nana, Harith memiliki kekuatan sihir yang besar dan dilatih oleh kakeknya. Kakeknya menjelaskan kekuatan sejati Leonin yakni mengunci dan membuka segel sihir. Karena kekuatannya itu, kaum Leonin Elves sering diburu untuk dimanfaatkan membuka segel terlarang.

Pada suatu hari, desa Leonin diserang oleh pasukan Lord of Abyss (penguasa) yang dipimpin Helcurt. Serangan yang menghancurkan desa Leonin tersebut hanya menyisakan Harith seorang yang berhasil kabur setelah diselamatkan oleh Alucard. Alucard lalu membawanya ke kerajaan Moniyan. Disana ia bertemu dengan Tigreal dan mengasah kemampuan sihirnya.

Setelah melewati berbagai ujian dan pertempuran, kekuatan sihir Harith bertambah kuat sehingga membuatnya ditunjuk menjadi master sihir kerajaan. Namun, di tiap petualangan dan misi yang ia jalankan, rasa sepi mengusik hatinya. Menyadari bahwa dirinya adalah satu-satunya Leonin yang tersisa membuatnya sering bersedih dan linglung.

Di saat itulah ia bertemu dengan Nana. Nana menaruh hati kepadanya kala Harith mengajarkannya untuk mengontrol kekuatan sihir. Namun, Harith tidak bisa membalas perasaan Nana karena masih memikirkan kesepian yang melingkupi dirinya.

Sumber: mobilelegends.com

Baja Juga kisah Semesta Mobile Legends lainnya disini yaa!

Share this article
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Apakah artikel kami membantu? Share ke temanmu ya!