Raja dan Ratu di Mobile Legends

Lore Mobile Legends membentuk dunianya sendiri dengan raja dan ratu mereka. Sejauh ini ada 5 Hero yang bergelar raja dan ratu dan memimpin wilayahnya masing-masing.

Daftar ini diluar dari hero-hero yang diangkat dari cerita rakyat seperti Gatotkaca, Kadhita, Minshittar, dan sebagainya. Jadi ini benar-benar hero yang diciptakan oleh tim mobile legends sendiri.

Estes

Estes merupakan raja dari kaum Elf. Ia sempat tertidur lama setelah perang global yang kedua. Namun, ketika ratu kegelapan Alice menyerang wilayah Elf, ia akhirnya terbangun untuk menyelamatkan rakyatnya.

Wilayahnya berada di Emerald Woodland dan meliputi desa-desa Elf di sekitarnya

Baca juga: Sejarah Ras Elf ( Diceritakan oleh Estes)

Alice

Siapa yang tidak kenal dengan Alice. Sebutannya cukup banyak, ratu kegelapan, ratu vampir dan sebagainya. Alice sendiri bisa dibilang sebagai tokoh antagonis utama dalam lore Mobile Legends. Perseturuannya dengan Estes telah berlangsung selama ribuan tahun.

Alice adalah salah satu ras peminum darah/vampir. Alice menjadi ratu bagi bangsanya dan berhasil mengalahkan kaum Orc. Semenjak itu kaum Orcs termasuk Balmond merupakan budak bagi Alice.

Baca juga: Darah Kuno: Sebuah Fan-Fiction Mobile Legends

Vexana

Vexana adalah seorang ratu di wilayah kerajaan kecil yang damai. Ia hidup ribuan tahun yang lalu sebelum event’s Mobile Legends yang sekarang. Ketika itu Ia terlibat dengan Alice yang kemudian membuat kerajaannya hancur.

Vexana memiliki suami yang dirayu oleh Alice. Karena rasa cemburunya yang kuat, Vexana membuat perjanjian dengan kegelapan agar suaminya kembali padanya. Cerita hanya sampai disitu karena setelah itu kerajaan Vexana lenyap bersama seluruh penduduknya.

Aurora

Aurora adalah ratu yang memerintah wilayah Nost Gal. Dia didapuk sebagai salah satu dari 4 penjaga Land of Dawn. Dia tidak tertarik dengan konflik Franco dan Bane di wilayahnya.

Setelah sebuah kejadian yang membuatnya kehilangan satu tangan dan ksatria loyalnya. Ia berubah menjadi sangat dingin dan menjauh dari apapun.

Martis

Julukan baginya adalah King Ashura. Ia memimpin 10 juta penduduk klan Ashura. Klan Ashura tinggal terisolasi dari dunia luar dan menjaga tiga ribu dunia rahasia.

Berkat latihan yang terus menerus, penduduk Ashura dikenal sebagai pejuang yan gagah berani. Martis sendiri menjadi raja pertama Ashura karena berhasil mengalahkan musuh di tiga ribu dunia rahasia.

Share this article
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Apakah artikel kami membantu? Share ke temanmu ya!