7 Rekomendasi Tempat Makan untuk Cobain Zomato Gold

Udah lama nggak nulis nih, kali ini gue mau kasih rekomendasi tempat makan yang biasanya gue datangi dan merupakan restoran mitra Zomato Gold. Biar kalian makin penasaran nyobain unlock Zomato Gold hehe. Tapi di artikel ini khusus resto yang promonya Buy 1 Get 1 Food aja ya, bukan yang minuman. 

1. Brownfox Waffle & Coffee, Pasar Minggu

Who doesn’t love a good waffle? Dulu gue sering kesini bareng temen kantor. Biasanya pesan menu Banana Split Waffle, Carbonara Pasta, atau Chicken Salad (ini enak bangetttt serius!). Tapi sayangnya belum pernah cobain menu savory waffle padahal menarik juga tuh.







source : sntakusuma.blogspot.com

Di Brownfox sih waktu itu promonya bisa berlaku ke semua makanan ya kalau nggak salah. Jadi beli waffle satu, gratis satu makanan lainnya yang harganya lebih murah. Tips dari gue mendingan pilih dua makanan yang harganya sama jadi biar nggak rugi hehe.

Cek profil Brownfox di Zomato

2. Soeryo Cafe & Steak, Pasar Minggu

Lagi lagi, tempat nongkrong sehabis pulang kantor dulu karena Soeryo ini tempatnya strategis banget dan nyaman buat berlama-lama. Mungkin kalau dihitung udah lebih dari 5 kali unlock Zomato Gold disini saking seringnya makan disini. 


source : traveloka.com

Untuk menu makanan yang bisa dipilih beli 1 gratis 1 adalah main course dan biasanya ada pilihannya sih alias nggak semua menu bisa. Biasanya yang menu promo atau paket gitu nggak bisa jadi sebaiknya tanya dulu ke masnya supaya nggak salah menu.

Rekomen gue kalau kesini cobain Crispy Mushroom, Mushroom Cream Soup, Leg Chicken Steak atau Chicken Cordon Bleu. Rata-rata untuk menu makanan utama tuh porsinya besar jadi puas deh.

Cek profil Soeryo di Zomato

3. Collita, Palmerah

Aduh kalau kesini kalian harus banget pesan Honey Toast-nya sih enak banget dan nggak mahal sama sekali. Menu lain yang enak juga Smoked Beef Mozarella dan minumannya Iced Chocolate tapi request untuk nggak pakai gula aja. Tempat duduknya juga cozy banget untuk ngopi sore-sore atau sambil kerja misalnya.

source : hashtagen.com

Disini semua menu roti bisa dibeli pakai buy 1 get 1 nya Zomato Gold termasuk roti yang kecil-kecil. Oh iya disini juga ada Cakekinian punya Arief dan Tipang tapi nggak termasuk menu zomato ya karena beda merchant.

Cek profil Collita di Zomato

4. Twinhouse, Cipete

Agak jarang main ke Twinhouse sih tapi masih hafal menu yang enak yang pernah dipesan dulu : Nasi Kebon Curry Chicken Katsu, dan Truffle Gyu Don.

source : toshikoiko.wordpress.com

Tempatnya enak sih ada outdoor dan indoor, buat berlama-lama juga enak. Yang outdoor berasa duduk di teras rumah sendiri hehe terus pemandangannya taman gitu. Pilihan makanan lainnya disini enak-enak juga sih kayaknya, kapan-kapan mau cobain beli nibbles alias snacknya.

Cek profil Twinhouse di Zomato

5. Biggies BBQ, Fatmawati

Kalau lo mau makan steak tapi yang nggak pricey bisa coba ke Biggies BBQ. Semua menunya enak sih terutama Smoked Brisket, dan Smoked Lamb. Waktu itu pesan Smoked Tongue juga tapi agak kurang kering gitu rasanya, menurut selera gue loh ya. Terus side dish nya yang enak pastinya mashed potato sama butter rice nya sih juara. 

source : zomato.com

Disini kita bisa pilih banyak saus juga. Minusnya tempatnya sempit banget dan mejanya jadi mepet mepet gitu, agak kurang nyaman sih kalau mau nongkrong disana.

Cek profil Biggies BBQ di Zomato

6. Walking Drums, Blok M

Ada yang suka nongkrong di Walking Drums juga nggak? Menurut gue disini enak banget sih buat meetup bareng temen, karena pilihan tempatnya banyak ada outdoor dan indoor ac. Ada yang sofa dan banyak lagi deh pilihan lainnya. Karena tempatnya emang luas banget gitu. Pilihan makanannya yang bisa pakai zomato gold cuma main course aja tapi pizza dan teman-temannya nggak termasuk ya.

source : traveloka.com

Menu yang gue pernah beli itu Mongolian Beef dan Mushroom & Smoked Beef Pizza. Tapi buat minumannya lumayan pricey dan nggak terlalu enak sih sayangnya. 

Cek profil Walking Drums di Zomato

7. The Real Holysteak!, Plaza Blok M

Nah merchant terakhir ini tuh yang menurut gue paling recommended karena worth it bangetttt bisa dapet gratis steak seharga Rp 129.000 hehe. Tapi sayangnya rules-nya kita harus beli steak antara yang menu signature atau wagyu (harganya lebih mahal) dan nanti yang digratisin cuma bisa pilihan steak reguler. Tapi ya memang gitu sih tiap merchant bisa atur sendiri mana aja pilihan makanan yang bisa pakai Zomato Gold.

source : liputan6.com

Waktu itu yang dipesan adalah Wagyu Rib Eye sama Lamb Chops. Dua-duanya enakkkk banget asli. Kadang kalau makan steak kan suka bosen ya lama-lama karena rasa dagingnya begitu begitu aja, bahkan pas makan Holycow by Chef Afit sempet kerasa bosen juga hehe, kalau ini tuh beneran kerasa enak terus!

Cek profil The Real Holysteak di Zomato

Kalau kalian, biasanya pakai Zomato Gold buat makan dimana? Btw gue sekarang selalu cari-cari resto mana lagi yang baru join jadi merchant soalnya dulu pas gue baru pertama kali bikin Zomato Gold baru ada 700 resto aja dan sekarang menginjak satu tahun udah ada 1500 resto yang gabung. 

By the way kalau mau bikin member Zomato Gold boleh pakai code gue ya AZAL8311 atau cek di artikel sebelumnya buat cara bikin akun dan cara pakai Zomato Gold saat ke restoran. Percaya nggak, yang pakai referral gue udah lebih dari 108 orang dan akun gue jadi berlaku sampai tahun 2030 alias 10 tahun membership. Wow thanks yaa! 

Share this article
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Apakah artikel kami membantu? Share ke temanmu ya!