Sejarah Ras Elf (Diceritakan oleh Estes)

“Hm, mulai dari mana ya. Aku sudah lama tertidur soalnya”.

“Baiklah, sejarah Elf sangat panjang bahkan bisa ditarik sampai ke masa penciptaan dunia itu sendiri. Kala itu salah satu dari Dewa yang berkuasa, Moon Elf, menciptakan kaum Elf dan menempatkannya di daerah yang dikenal sebagai Emerald Woodland. Sebuah hutan misterius yang hanya orang bodoh berani memasukinya.

Namun, dibalik tampilan luar hutan yang mencekam, tersimpan pemandangan indah dengan rimbunan pohon hijau, hewan-hewan dan suara burung-burung yang menghiasi langitnya. Letaknya di sebelah kerajaan Moniyan sekarang”

“Jangan salah sangka, kami tidak dilahirkan dari seorang ibu, kami dilahirkan melalui sebuah pohon besar bernama Tree of life. Kami yang ditugaskan untuk menjaga ras Elf diberi gelar bangsawan kaum Moon Elves. Kami membangun Kuil bulan sebagai tempat kami memuja dewa bulan. Ras Elf lainnya lalu menyebar keseluruh hutan dan membuka desa-desa. Sebagian bahkan bertemu dengan penduduk kuno hutan sihir ini dan menyatu menjadi jenis elf baru bernama Leonin Elves.

Tetapi, ada satu jenis elf yang aku sangat tidak suka. Mereka adalah Dark Elves. Sebelumnya mereka adalah bagian dari kamu, tetapi mereka berpaling dari Dewa Moon God dan menyembah dewa keji, Lord of Abyss (penguasa neraka). Mereka juga mengotori dunia ini dengan pembunuhan-pembunuhannya”.

“Beberapa kali terjadi perang di dunia yang kita kenal sebagai Land of Dawn ini. Raja-raja Elf terdahulu selalu berhasil menjaga kaum Elf dari serangan luar. Hingga akhirnya tiba giliranku menjadi raja, sebuah perang besar terjadi. Aku berhasil menjaga bangsa Elf, tetapi aku mendapatkan luka sangat parah, luka yang kemudian membuatku harus beristirahat selama ratusan tahun dan membuat bangsa Elf tanpa rajanya”.

“Ratusan tahun kemudian, perang kembali terjadi dan menyerang kedamaian bangsa Elf. Seorang penjaga kuil Bulan bernama Miya, secara heroik berhasil mengumpulkan orang-orang dan menahan serangan dari ratu iblis, Alice. Mereka menyebut Miya sebagai reinkarnasi dari Dewa Bulan sendiri. Namun, tidak perlu waktu lama Alice kembali menyerang kami dan akhirnya kerusuhan membuatku terbangun dari tidur yang panjang”.

“Kini, Alice dan pasukan iblisnya harus siap melawan kemurkaan bangsa Elf yang sebenarnya”.

Baca Juga kisah Semesta Mobile Legends lainnya disini ya!

Share this article
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Apakah artikel kami membantu? Share ke temanmu ya!