Kisah Pilu Selena dan Karina Sebelum Land of Dawn (1)

Karina dan Selena adalah salah satu dari kaum Dark Elves, ras Elf yang berpaling dari Moon God (Dewa Bulan). Sebelumnya mereka adalah bagian dari kaum Moon Elves, ras Elf bangsawan. Namun, mereka tergoda oleh kekuatan black magic (sihir hitam) yang ditawarkan oleh Shadow ofAbyss, sebuah jurang yang diyakini sebagai gerbang neraka. Kulit mereka pun mulai berubah menjadi lebih gelap seiring dengan menyatunya kekuatan black magic dengan tubuh mereka.

Kaum Dark Elves ini memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai Assasin (pembunuh), di antara mereka yang terkuat adalah Karina. Karina memiliki seorang adik yang sangat ia sayangi bernama Selena. Namun, pada suatu hari kaum Dark Elves memutuskan untuk menjadikan Selena sebagai persembahan di upacara berikutnya.

Upacara yang telah menjadi tradisi Dark Elves ini adalah dengan melemparkan salah seorang dari mereka di jurang Shadow of Abyss. Sontak, Karina menentang upacara ini.

Sebuah pertempuran terjadi antara Karina dan kaum Dark Elves lainnya. Walaupun ia adalah petarung terhebat, ia kalah menghadapi kaumnya sendiri. Ditengah ketidakberdayaannya Karina harus merelakan adiknya yang kini dibawa paksa untuk menjadi tumbal.

Seiring dengan kepergian adiknya, ia hanya bisa pasrah dan berdoa kala tebasan terakhir akan mengakhiri hidupnya. Di saat genting, Moon God memberikan kekuatannya yang melebur di dalam pedang kembar Karina. Ketulusan Karina ternyata menggugah Moon God yang selama ini ternyata masih mengamati ras Elf.

Karina berhasil mengalahkan kaumnya, tetapi adiknya ternyata telah menjadi tumbal. Semenjak itu Karina menjadi ksatria Moon God. Ia berkelana di Land of Dawn untuk mengalahkan musuh-musuh yang menggunakan sihir hitam.

Baca juga cerita Semesta Mobile Legends lainnya disini ya!

Share this article
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Apakah artikel kami membantu? Share ke temanmu ya!