5 Rekomendasi TV Series 2018 Akhir Tahun

Setelah sebelumnya ada 5 Rekomendasi Film di bulan Oktober, kali ini gue coba untuk merekomendasikan 5 TV Series 2018 yang bisa kalian tonton kapanpun.

1. The Haunting of Hill House

Genre: Horror

Bisa jadi ini adalah TV Series 2018 terbaik. Horor yang disajikan dalam series ini berbeda dengan horor film atau tv series bergenre sama yang pernah dibuat sebelumnya. Horornya tidak hanya menakutkan, tetapi bisa mencabik hati penonton layaknya menonton drama ala The Notebook. 10 episode terasa tidak cukup untuk meretas misteri yang disembunyikan oleh Hill House. Teknik kamera dan kedalaman cerita, membuat The Haunting of Hill House tidak bisa hanya ditonton satu kali.

2. Brooklyn 99

Genre: Comedy

Jika ingin series yang menemanimu kala sedang makan atau melepas penat tapi tidak ingin berlama-lama. Brookyln 99 adalah jawabannya.  Berdurasi 20 menit per-episode, serial ini adalah sitkom yang menceritakan tentang sekelompok polisi konyol di kota New York. Kumpulan cast-nya yang unik dijamin tidak akan membuatmu bosan menontonnya.

3. Master of None

Genre: Comedy

Master of None adalah serial tv series 2018 tentang kehidupan pemuda India (Aziz Ansari) yang biasa-biasa saja di kota New York. Tidak memiliki keahlian apapun membuatnya dekat dengan orang-orang “biasa”. Jualan utamanya adalah isu identitas yang dibalut dengan candaan, persahabatan, hubungan keluarga dan cinta. Sounds boring? Coba cek dulu episode 4-nya yang kocak banget.

4. Maniac

Genre: Drama & Comedy

Reuni antara Jonah Hill dan Emma Stone setelah bermain bersama di Superbad (2007) silam. Termasuk tv series yang diantisipasi tahun ini. Agak berat tema yang diangkat, namun akting Jonah Hill dan Emma Stone mampu melenturkan episode-episode awal yang bisa dianggap membosankan.Dibalik series ini ada nama Cary Joji Fukunaga (Beasts of no nation, It), seorang sutradara / penulis naskah yang terkenal dengan visi uniknya. 

5. The Night Manager

Genre: Drama

Tv series 2018 yang wajib ditonton oleh seluruh penggemar Tom Hiddleston alias Loki. Unsur politiknya cukup tinggi tentang perdagangan senjata dan kondisi Mesir pasca Arab Spring. Disini Tom beradu akting dengan Hugh Laurie (House).

Share this article
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Apakah artikel kami membantu? Share ke temanmu ya!